Jumat, 18 Juni 2010

Teman-teman tersayang :D

Bagi gue mereka adalah The 2nd Family. Ini niiih yang suka bikin gue ketawa ngakak,sedih,nagis,bahagia,campur aduk deh. Inilah mereka dan siapa mereka...


1. NISRINA FEMI AFIFAH



Dia ini paling deket sama gue. Baik banget tapi kadang suka ngambek tp sekarang udah jarang hehehe *maap yak -_- Anaknya konyol banget kocak sama suka lawak. Terus paling suka diceng-cengin dimanapun berada hahahaha *nasib lu (canda yak). Dia suka gua katain "BAYI" kalo lo perhatiin tangannya tuh kecil banget sama lembut kaya bayi makanya di bilang bayi deh hehehe. Terus suka dikatain "SIMETRIS" pencetusnya Pak Amroni niiiih hahaha dr kelas 7 dia dikatain gt *sabar ya-_- Oya dia juga lumayan jago ngedit foto kaya si Ajeng sama Mia.

2. RADEN NATASYA AJENG NURFATIA



Ini kembaran gue anaknya Pak eDi dan gue anaknya Pak oDI. Anaknya baik banget terus cantik dan bule banget bule-indo gitu *ga ngerti juga sih ye-_-. Terus pacarnya dia namanya Rifky udah 2 tahunan loooh wiiih langgeng yaaa. Dia juga anaknya gila namun idiot (?). Seru banget deh kalo buat diajak seru-seruan (Y). Oya dan yang terpenting dia itu jagoooooo banget edit foto huhuhuhu envy jeeeng-_-

3. MIA FITRI KHOTIJAH ALI



Ini dia si manis yang mengenakan kerudung satu-satunya diantara kita. Kulitnya hitam manis jawa gitu deh saingan farah quinn *gadeng hehehe. Dia itu orangnya baik banget walaupun dulu gue suka ada konflik sama dia. Yaaa itu kan masa lalu yaa hehe. Ada tuh pacarnya namanya Thariq anak kelas 7. Oya dia tuh pinter banget ranking 1 di kelas wiiiii. Udah gitu lumayan jago ngedit kaya Ninis dan Ajeng.

4. FRIDA SAFIRAH UTAMI



Temen gue yang satu ini sukaaaaaa banget sama yang namanya berbau Korea huahuahau. Mulai dari band-bandnya sampe pemain sepak bolanya juga loooh. WOOOW. Walaupun gua ga ngerti tentang Koreanisme gitu tapi dari dia gua jadi bisa tau walaupun dikit-dikit laaaah hehehe. Dia juga orangnya baik banget suka lawaaaaak konyol deh apa lagi kalo udah
barengan sama Ninis hahahaha.

5. DIVA ZAHRA PARNANDA



Dia itu orangnya baik banget tapi sekarang rada sensi *maap yak-_- hehe. Dulu dia pernah suka sama cowok depannya.....ovydfcukcgizlv oke sebut saja "horror". Haha gua juga ga pernah nyangka dia bisa suka sama si horror itu, padahalkan tampangnya serem gitu wakakaka. Terus juga dia suka gua katain hahahaha maap ye gua suka ngatain-_-. Dia paling jago kalo urusannya sindir-menyindir di twitter. Soalnya dalem banget bahasanya. Gue nggak tau sih itu sindirannya buat siapa sebenernya. Semoga aja itu bukan buat gue ya hehehe :)

6. DECYANA RISTIANI



Dia itu orangnya baik dan enak banget kalo di ajak curhat. Biasanya kalo gue lagi ada masalah nih dia suka jadi penetralnya hohoho. Huahuahua dia juga suka stress kalo udah bercanda ketawanya kaya nenek lampir hidungnya suka mekar-mekar lagi hahaha *canda des-_-

1 komentar: